HARI PELANGGAN NASIONAL
[PBSI UR_INFO]
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
Salam Pendidikan. Jayalah!
Salam Bahasa dan Budaya 💪
▪️HARI PELANGGAN NASIONAL▪️
Pekanbaru (4/9/2022) - 4 September setiap tahun diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional di Indonesia. Hari Pelanggan Nasional berasal dari sebuah ide yang dicetuskan oleh Handi Irawan D, seorang pengusaha asal Solo pada tahun 2003 tentang bagaimana caranya agar perusahaan memiliki orientasi pada pelanggan dan membentuk budaya pelayanan. Ide ini kemudian digulirkan dan diapresiasi oleh banyak pihak sampai akhirnya diresmikan oleh Presiden Kelima Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri pada 4 September 2003. Acara peresmian itu dihadiri oleh sekitar 200 jajaran direktur utama berbagai perusahaan dan direktur BUMN. Hari Pelanggan Nasional juga dirayakan lebih dari 500 perusahaan di masa kemunculannya.
Hari Pelanggan Nasional kerap dirayakan dengan diskon, bonus, promo, dan bagi-bagi bingkisan hadiah dari berbagai perusahaan. Banyak e-commerce yang juga mengadakan seremonial tertentu dengan tujuan untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan. Di Hari Pelanggan Nasional, setiap perusahaan punya cara mereka sendiri dalam memberikan layanan ekstra pada pelanggannya. Namun yang paling penting adalah saat pimpinan seperti CEO dan BOD memberi contoh atau keteladanan dengan cara turun langsung melayani pelanggan. Selamat Hari Pelanggan Nasional!
#infofkipur
#terasunri
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Bupma : Caesare Fathurrahman
Wabupma : M. Zafran Syaira
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Divisi Kominfo Himaprodi PBSI
Laman : Himaprodi PBSI
Instagram : himapbsifkipur
Twitter : @himapbsifkipur1
YouTube : LensaBASIS
Blog : himapbsifkip.blogspot.com
Email : Himapbsifkipur17@gmail.com
Komentar
Posting Komentar