Surat Kecil untuk Ibu Kartini Karya Aprini Harsalina

PEKANBARU, 10 APRIL 2024

Kepada Ibu Pelopor Emansipasi Wanita Indonesia Raden Ajeng Kartini Djojo Adhiningrat

Salam manis untuk Ibunda tercinta, bagaimana kabarnya, Bu? Saya harap Ibu selalu baik-baik saja di sana. Ibu jangan khawatirkan saya, saya sehat dan akan terus mengejar pendidikan di Era Digital ini.

Izinkan saya bercerita sedikit ya, Bu. Saat ini pendidikan Indonesia sudah jauh lebih maju dan modern, Bu. Di Era Digital ini seluruh pelajar di semua tingkatan diminta untuk terus memahami dunia teknologi yang kadang bisa menjerumuskan ke dalam hal negatif, tapi tidak apa-apa, Bu. Di balik itu semua ada banyak hal positif dari adanya kemajuan teknologi bagi Pendidikan Indonesia, Bu.

Mudahnya mengakses pengetahuan di bidang apapun, berkenalan dengan pelajar lainnya, bahkan melakukan dan turut serta dalam pertukaran-pertukaran pelajar dan mahasiswa. Sudah semaju itu, Bu.

Indonesia sudah terbilang cukup dalam pendidikan berkat mulanya darimu, Bu. Terima kasih banyak, Bu. Saya dan generasimu di era digital dan 2024 ini akan terus memajukan dan turut serta dalam semua kegiatan yang mendukung kemajuan pendidikan Indonesia, Bu.

Itu saja surat saya kali ini, Bu. Terima kasih, Bu. Tenang dan bahagia selalu, Ibu.

Regenerasi Kartini 2024, Aprini Harsalina

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOSI DEBAT SMA BULAN BAHASA 2019

MOSI YANG DILOMBAKAN DALAM DEBAT PRATIKUM SASTRA KE 27

NASKAH PUISI UNTUK LOMBA BACA PUISI BULAN BAHASA 2019 TINGKAT MAHASISWA