Untuk Ibu Kartini Karya Salsabila Ramadhani Putri

Untuk Ibu Kartini

Karya Salsabila Ramadhani Putri

Salam manis untuk ibundaku tercinta, R.A. Kartini.

Sebelumnya izinkan saya bercerita sedikit ya bu. Di zaman ini, teknologi digital telah mengubah cara kita belajar. Saya memiliki kesempatan untuk mengakses pengetahuan dan informasi dari seluruh dunia melalui internet. Materi pelajaran tersedia secara online, memungkinkan saya untuk belajar di mana pun dan kapan pun.

Namun, belajar di era digital juga memiliki tantangan tersendiri. Saya barus belajar mandiri dan disiplin karena sebagian besar pembelajaran dilakukan secara daring. Mengelola waktu dan fokus menjadi keterampilan penting dalam mengejar pendidikan di zaman ini. Saya juga menyadari pentingnya literasi digital. Saya harus bijaksana dalam menyaring informasi di internet agar dapat memperoleh pengetahuan yang akurat dan relevan.

Selain itu, teknologi telah membuka pintu bagi inklusivitas dalam pendidikan. Saya dapat terhubung dengan teman sekelas dari berbagai latar belakang di seluruh dunia, memperluas wawasan dan pemahaman saya tentang keberagaman budaya.

Meskipun ada tantangan, saya sangat bersyukur karena memiliki akses ke pendidikan yang lebih luas dan terbuka berkat kemajuan teknologi digital. Semangat Ibu Kartini dalam memperjuangkan hak pendidikan bagi perempuan terus menginspirasi saya untuk terus maju dan berkontribusi dalam dunia pendidikan.

Semoga cerita saya ini dapat memberikan inspirasi kepada generasi perempuan selanjutnya untuk tidak hanya mengejar pendidikan, tetapi juga berani memanfaatkan teknologi untuk meraih impian mereka.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOSI DEBAT SMA BULAN BAHASA 2019

MOSI YANG DILOMBAKAN DALAM DEBAT PRATIKUM SASTRA KE 27

NASKAH PUISI UNTUK LOMBA BACA PUISI BULAN BAHASA 2019 TINGKAT MAHASISWA