(Gotong Royong Hingga Rapat, Begini Antusiasme Himaprodi PBSI Sambut Mahasiswa Baru)

Pekanbaru (19/8/18) – Tepat pada Juli 2018, dunia pendidikan memasuki tahun ajaran baru. Tahun 2018, Universitas Riau kedatangan ribuan mahasiswa baru setelah melewati proses seleksi yakni SNMPTN, PBUD, SBMPTN juga Ujian Mandiri. Hal ini merupakan kebahagiaan untuk Himaprodi PBSI. Pasalnya, di hari kemerdekaan RI nanti diadakan acara penyambutan mahasiswa sekaligus di mana Himaprodi PBSI bahagia menyambut kedatangan keluarga baru.

Puluhan mahasiswa baru terpilih untuk bergabung di Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Demi menyambut para mahasiswa ke rumah baru, Himaprodi mengadakan gotong royong pada (15/8) lalu. Kegiatan tersebut berlangsung hingga siang hari. Mulai dari area Prodi hingga posko penyamputan mahasiswa baru di Lapangan UR, dibersihkan oleh puluhan anggota Mahasiswa PBSI. Juga dengan Mading Prodi yang siap ditata ulang oleh Mahasiswa PBSI. Upaya ini dilakukan agar mahasiswa baru yang akan bergabung di PBSI nanti bisa merasa nyaman.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan agenda Rapat Penyambutan Mahasiswa Baru pada (16/8) lalu. Di dalam rapat membahas apa saja yang akan dilakukan dalam penyambutan Mahasiswa Baru di posko nanti, mulai dari perkenalan dan lain-lain serta membahas agenda PKA BAKSO yang diadakan akhir agustus nanti. Dalam rapat pula Mahasiswa PBSI telah memutuskan akan membantu adik-adik angkatan 2018 untuk menyukseskan kegiatan PKA BAKSO nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOSI DEBAT SMA BULAN BAHASA 2019

MOSI YANG DILOMBAKAN DALAM DEBAT PRATIKUM SASTRA KE 27

NASKAH PUISI UNTUK LOMBA BACA PUISI BULAN BAHASA 2019 TINGKAT MAHASISWA