(Rapat Pimpinan Himaprodi PBSI)


Pekanbaru (25/8/2018) – Dalam rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), Himaprodi PBSI mengadakan Rapat Pimpinan (25/8). Rapat yang dipimpin dan dibuka langsung oleh Bupati Himaprodi PBSI Tengku Zamri, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Robiyatun Adawiyah dan pembacaan doa oleh Arshal Zairuby Harahap.

Rapat berlangsung dengan lancar dimulai pukul 09.30 s/d 10.30. Rapat membahas tiga topik inti yakni PKKMB, Bulan Bahasa dan PBSI ke Sekolah. PKKMB dilaksanakan Agustus dan September. Rangkaian agenda tersebut dimulai dengan kegiatan Upacara HUT RI 73 dan Penyerahan Mahasiswa Baru kepada Fakultas (17/8) lalu, dilanjut dengan kegiatan yang berlangsung kembali 27 agustus hingga 2 september. Agenda tersebut yakni Kuliah Umum, PKA BAKSO dan Piala Kemerdekaan.

PKA BAKSO merupakan kegiatan yang paling menonjol selain karena berlangsung selama tiga hari, PKA BAKSO merupakan inti dari kegiatan PKKMB. Rapat sendiri pun memperjelas mahasiswa PBSI untuk membantu menyukseskan PKKMB. Setelah sepakat dalam turut membantu kegiatan PKKMB, rapat kemudian beralih pada Bulan Bahasa dan PBSI ke Sekolah. Dua hal tersebut dibahas tidak terlalu mendetail, pembahasan hanya masih seputar kendala-kendala yang terjadi. Rapat Pimpinan ini pun diakhiri dengan solusi-solusi yang didapatkan untuk menghadapi kendala tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOSI DEBAT SMA BULAN BAHASA 2019

MOSI YANG DILOMBAKAN DALAM DEBAT PRATIKUM SASTRA KE 27

NASKAH PUISI UNTUK LOMBA BACA PUISI BULAN BAHASA 2019 TINGKAT MAHASISWA