(Hari Terakhir, Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru )


Pekanbaru (3/9/18) – Mahasiswa FKIP 2018—Calon Guru Masa Depan. Hari Ketiga (31/8) PKKMB antusiasme masih terasa dari mahasiswa baru. Di hari ketiga mahasiswa baru diajak menikmati keseruan PKKMB dengan mengikut berbagai lomba. Mahasiswa baru diberi kesempatan sebagai ajang untuk kebolehan.

Apalagi mahasiswa baru PBSI. Lomba tersebut terbagi tiga yakni, Baca Puisi, Solo Melayu dan Voli, Voli dibagi menjadi dua, Voli Putra dan Voli Putri. Dalam lomba tersebut tentunya tidak mahasiwa PBSI tidak ketinggalan dan berusaha sekeras mungkin. Terbukti dari latihan yang mereka jalani sebelum bertanding di setiap cabang lomba.

Namun, sayang sekali PBSI harus bersedih karena tidak dapat memenangkan pertandingan untuk voli dan solo melayu. Diwakili oleh Annisa Rahmi PBSI meraih juara 3 dalam Lomba Baca Puisi. Tidak hanya segitu prestasi yang ditorehkan PBSI, meski bukan ikut lomba, Juri dari Lomba Baca Puisi merupakan dua orang yang berasal mahasiswa PBSI. Rio Arjuna dan Nur Amelia merupakan dua orang mahasiswa yang punya segudang prestasi terutama dalam Baca Puisi.

Kegiatan juga dihibur dengan aksi panggung dari salah satu juri Solo Melayu yang mempunyai suara indah dan bagus. PKKMB ditutup langsung oleh Wakil Dekan III, Dr. Mahmud, M.Pd. juga dihadiri Koordinator Prodi PBSI. Sebelumnya ada pembacaan Al-Qur’an dan kemudian Doa. Dilanjutkan dengan pembagian Piala.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOSI DEBAT SMA BULAN BAHASA 2019

MOSI YANG DILOMBAKAN DALAM DEBAT PRATIKUM SASTRA KE 27

NASKAH PUISI UNTUK LOMBA BACA PUISI BULAN BAHASA 2019 TINGKAT MAHASISWA