(PKKMB Berakhir, Maba PBSI Ikuti Sehari Bersama Maba)


Pekanbaru (3/9/18) – Mahasiswa FKIP 2018—Calon Guru Masa Depan. Demi menambah keseruan yang terjadi di PKKMB selama tiga hari terakhir sejak kemarin, panitia yang bernaung dalam organisasi Badan Esksekutif Mahasiswa kembali mengadakan acara yang totalitas bagi mahasiswa unjuk kebolehan, Satu Hari Bersama Maba (1/9).

Sedikit berbeda dengan PKKMB, Sehari Bersama Maba, menyajikan lomba-lomba layaknya lomba 17 agustus. Adapun lomba tersebut; Pasak Bumi, Tarik Tambang, Balap Karung, Balap Karung dan Makan Kerupuk, lomba tersebut dibagi menjadi dua cabang untuk putra dan putri serta ada juga lomba Orasi.

Kegiatan Sehari Bersama Maba dimulai dengan acara jalan pagi sekaligus Lomba Yel-Yel. Sejak dimulai jalan pagi, Maba dari setiap Prodi menyerukan Yel-Yel mereka hingga sampai di pos penilaian. Setelah kembali ke lapangan FKIP, lomba-lomba lain dilangsungkan dengan serempak. Prestasi juga ditoreh maba PBSI dalam kegiatan ini, yakni  juara 2 Yel-Yel dan Mars Hima. PBSI diwakili oleh Wanlulu mendapatkan juara 1 Lomba Orasi.

Ketegangan diganti dengan keseruan perkenalan dengan anggota dari BEM. Sehari Bersama Maba juga kedatangan Wakil Presiden Universitas Riau dan beberapa Kepala Menteri dan Sekretaris Menteri serta anggota yang berasal dari FKIP. Kegiatan ditutup dengan kejutan pesta air yang mendatangkan langsung Damkar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOSI DEBAT SMA BULAN BAHASA 2019

MOSI YANG DILOMBAKAN DALAM DEBAT PRATIKUM SASTRA KE 27

NASKAH PUISI UNTUK LOMBA BACA PUISI BULAN BAHASA 2019 TINGKAT MAHASISWA